post image
KOMENTAR
Tidak hanya di Jalan Sei Mencirim, Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan, yang mencekam. Situasi mencekam juga berada di portal Jalan Gunung Bendahara, Kelurahan Balai Desa, Kecamatan Binjai Selatan.

Seluruh warga tampak berjaga di kediaman mereka masing-masing. Bahkan ada beberapa warga yang keluar rumah untuk berjaga. Sebab, informasi beredar beberapa portal yang ada di Kota Binjai akan dirubuhkan. Masyarakat yang tidak ingin portal dirubuhkan keluar rumah dan berjaga.

Meski sejauh ini situasi masih kondusif. Namun dilokasi ini juga tampak aparat kepolisian turun ke lokasi. Selain polisi yang langsung dipimpin Kapolres AKBP M Rendra Salipu, Sepasukan TNI dari Kodim 0203/ Langkat juga turun dipimpin langsung Kasdim Mayor Supriono.

Juga tampak beberapa mobil patroli berjaga dan swiping. Puluhan personil juga tampak disiagakan  bersenjata laras panjang lengkap untuk mengantisifasi hal-hal yang tidak diinginkan. Sejauh ini petugas masih terus berjaga di beberapa titik lokasi untuk berjaga agar portal tetap berdiri.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa