post image
KOMENTAR
Jenazah Ketua KPU RI, Husni Kamil Manik rencananya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, siang ini (Jumat (8/7) sekitar pukul 13.00 WIB. Saat ini jenazah tersebut masih disemayamkan di rumah duka pada rumah dinas KPU RI, Jalan Siaga Raya no 23 Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Informasi yang diperoleh dari Humas KPU RI, jenazah akan terlebih dahulu menjalani prosesi penghormatan terakhir di rumah duka sebelum dibawa ke Masjid Kompleks POLRI Pejaten untuk disholatkan setelah sholat Jumat.

Ratusan pelayat termasuk pejabat-pejabat tinggi terlihat datang melayat ke rumah duka sejak pagi tadi. Mereka menyampaikan duka mendalam atas kabar duka yang mendadak tersebut. Ucapat duka cita juga datang dari segenap jajaran KPU hingga ke daerah atas kepergian Husni Kamil Manik.

"Selamat Jalan Saudara Manik Kamil Husni Husni Kamil Manik II, Allah SWT maha mengetahui apa yang terbaik bagi hambaNya, Saelamat Jalan Ketua, pimpinan dan sahabat kami," demikian disampaikan Komisioner KPU Sumatera Utara, Nazir Salim Manik.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa