post image
KOMENTAR
Komandan Brigade Infanteri-2 Marinir (Danbrigif-2) Mar Kolonel Mar FJH. Pardosi memimpin apel gabungan Brigif-2 Marinir, di Lapangan Apel Ksatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis,(14/7).

Dalam apel gabungan dan silahturrahmi perdana Danbrigif-2 Marinir menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri dan alhamdulillah pelaksanaan libur berjalan aman dan lancar tanpa ada permasalahan. Dalam bidang Intelijen menekankan kepada seluruh prajurit ikuti perkembangan situasi khususnya di Indonesia terkait kelompok radikal contoh bom di Mako Polres Surakarta Jateng dan Penculikan WNI oleh abu sayaf dan seluruh prajurit Brigif-2 Marinir dilarang terlibat politik praktis dalam pemilihan DKI 1, dilarang main main menggunakan kata-kata bom di dalam pesawat.

Sedangkan dalam bidang Operasi akan diadakan latihan Rupanpur akhir bulan Juli, latihan Mupe minggu ke 2 bulan Agustus, Pergantian satgas Poso, sedang dilaksanakan test Monusco satgas Kongo, PPRC TNI akan dilaksanakan pada bulan november.

Lebih lanjut orang nomor satu di Brigif-2 Marinir menyampaikan bahwa setiap hari Kamis akan di adakan "The Glory Infantery Day" yang bertujuan untuk kemajuan Brigade Infanteri-2 Marinir agar lebih berjaya lagi.

Usai memberikan penekanan kegiatan dilanjutkan lari pagi bersama. Kegiatan tersebut didampingi oleh Wadan Brigif-2 Mar Letkol Mar Kresno Pratowo, Pastaf Brigif-2 Mar dan para Dansatlak Brigif-2 Mar.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa