post image
KOMENTAR
Bertempat di kantor BNNK Binjai, jalan gatot Subroto, Limau Mungkur, Binjai barat, Rabu (7/9), Kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat, terima kunjungan kerja BNNK Tebing Tinggi.

Dalam kunjungan kerja pertamanya ke BNNK Binjai, Kompol Bambang Rudianto yang menjabat sebagai kepala BNNK Tebing Tinggi, membawa serta 11 orang anggotanya.

"Kami datang ke BNNK Binjai, dalam rangka silaturahmi dan studi banding, karena BNNK Tebing Tinggi yang baru saja berdiri, harus banyak belajar dari BNNK Binjai," ungkap kompol Bambang Rudianto, saat di temui medanbagus.com di kantor BNNK Binjai.

Kunjungan kerja BNNK Tebing Tinggi yang dipimpin langsung oleh kompol Bambang Rudianto, membawa serta KasubBag umum, kepala seksi masing masing, serta beberapa staf seksi di lingkungan BNNK Tebing Tinggi.

Sementara itu, kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat, berterima kasih atas kedatangan tim BNNK Tebing Tinggi beserta jajarannya.

"Terima kasih atas kedatangan kepala BNNK Tebing Tinggi beserta jajarannya, kedatangan rekan rekan untuk melakukan silaturahmi dan studi banding, karena mereka menilai kita sebagai BNN yang cukup berpengalaman dalam melaksanakan P4GN di wilayah kita," ungkap Safwan Khayat.

Dalam Kunjungan ini juga, Kepala BNNK Tebing Tinggi Menyatakan Keinginannya, Sebagai BNN Kota yang Baru terbentuk, BNNK Tebing Tinggi meminta arahan dari Kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat.

Kunjungan Kerja dilanjutkan dengan mengenalkan Para Kasi dan Staff Dari BNNK Binjai Ke BNNK Tebing Tinggi.

Selanjutnya, untuk masing masing Seksi mulai mempelajari Pengalaman Dari Para Anggota BNNK Binjai.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa