post image
KOMENTAR
Guna mengusir narkoba dari kota Binjai, aparat hukum serta seluruh lapisan masyarakat saling bahu membahu untuk memberantasnya.

Begitu juga dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Binjai, melalui seksi Pencegahan Pemberdayaan Masyarakat (P2M), laksanakan monitoring dan evaluasi di lingkungan sekolah negeri maupun swasta yang ada di kota Binjai, Selasa (25/10).

Kali ini, sekolah sekolah yang di datangi oleh seksi P2M dari BNNK Binjai adalah Sekolah Ahmad Yani, Galang Insan Mandiri, Setia Budi, Tunas Pelita, SMA Negeri 1 - 7, Swakarya Binjai, SMA Maju, Abdi Negara, SMP Negeri 14, SMP Negeri 11, dan SMP Negeri 5, yang ada di kota Binjai.

Dalam kunjungannya ke sekolah sekolah tersebut, seksi P2M dari BNNK Binjai, menerima laporan dari para guru, Prihal kegiatan tentang bahaya narkoba, baik yang telah dilaksanakan, maupun yang akan di laksanakan nantinya.

Di pimpin langsung oleh Plt Kasi P2M, Dewi Ayu Lestari S.km, para personel dari BNNK Binjai, terus mendatangi sekolah sekolah yang ada di kota Binjai.

Kepala BNNK Binjai AKBP H Safwan Khayat M.Hum, saat di konfirmasi Medanbagus.com, membenarkan adanya pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Memang benar, seksi P2M mendatangi sekolah sekolah yang ada di Binjai, karena sebelumnya kita sudah melakukan pertemuan dengan dewan guru," ucap Perwira yang pernah menjabat sebagai Wakapolres di Polres Langkat.

"Saya juga berharap, dengan adanya laporan kegiatan ini, dan juga diterapkan di lingkungan sekolah masing masing, setidaknya dapat mencegah peredaran Narkoba dilingkungan sekolah," demikian Safwan Khayat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa