post image
KOMENTAR
Di saat umat muslim di kota Binjai sedang melakukan aksi damai 4 November, BNNK Binjai juga menuai prestasi. Sebuah rumah yang beralamat di Jalan Imam Bonjol, Gang Kayu Manis, Kelurahan Setia, kecamatan Binjai Kota, jum'at (4/11) sekira pukul 14.00 WIB, digerebek Personil BNNK Binjai.

Di dalam kamar kecil yang rumah sewaan tersebut, petugas BNNK Binjai, berhasil mengamankan barang bukti 4 paket sabu sabu seberat 7,15 gram, serta ganja kering dengan berat 7 gram.

Di Kamar kecil yang di Fasilitasi AC dan TV, serta peralatan elektronik lainnya ini, petugas juga menemukan peralatan hisap sabu sabu, serta baju BNN yang di letakkan di kamar tersebut.

Pantauan medanbagus.com, yang langsung mengikuti ke rumah tersebut, terlihat pemilik rumah melarikan diri dengan cara melompati pagar yang ada di samping rumahnya, saat akan di amankan oleh anggota BNNK Binjai yang di pimpin langsung kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat.

"Di saat umat muslim melakukan aksi damai, Alhamdulillah kami berhasil menggerebek rumah warga yang di duga menjadi bandar narkoba. Awalnya rumah tersebut sudah kami pantau dan kami datangi, namun tidak ada orangnya, ini yang kedua kami datangi, dan kami berhasil menemukan sabu sabu yang disimpan di dalam kamarnya," ujar Safwan Khayat.

Penghuni rumah yang bernama Ismail alias Sibay (28), berhasil meloloskan diri, dan kini sedang di buru oleh aparat berwajib. Namun, adik pemilik rumah, saat di lakukan penggerebekan, berada di dalam rumah tersebut.

"Untuk pemilik rumah sedang kita buru, sedangkan pengakuan adiknya yang kita bawa ke kantor, dirinya tidak mengetahui aktivitas abangnya di dalam kamar. Saat kita lakukan tes Urin, juga negatif," sambung Safwan Khayat.

"Anggota kita sekarang sedang berada di lapangan, untuk memburu pemilik narkotika tersebut," demikian.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa