post image
KOMENTAR
Demi memberantas narkoba di kota Binjai, segala cara sudah di lakukan aparat penegak hukum di kota Binjai untuk membersihkan narkoba dari wilayahnya.

Seperti yang di lakukan BNNK Binjai bekerjasama dengan Polres Binjai di Terminal Bus Binjai, jalan ikan paus, Binjai Timur. Sekitar 50 orang supir Angkot, di periksa Urin nya untuk memastikan kenyamanan dan keamanan penumpangnya, Senin (7/11).

Satu Persatu supir Angkot yang berada di terminal Bus, di persilahkan masuk ke toilet, untuk di ambil urinnya. Selanjutnya diperiksa oleh tim dokter yang telah disiapkan.

Kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat, yang juga turut hadir dalam pemeriksaan tes Urin di terminal Bus Binjai mengatakan, tes Urin yang di lakukan di terminal hasil Kordinasi dengan Polres Binjai.

"Kami mengambil sampel Urin supir angkutan umum, agar para penumpang merasa nyaman saat menaiki angkot tersebut," ucapnya.

"Kami juga akan terus lakukan pengawasan di tempat tempat lainnya, agar tercipta rasa aman dan Binjai bebas narkoba," sambungnya.

Dalam tes Urin tersebut, satu orang supir angkot positif menkonsumsi narkotika jenis ganja. Sementara dua orang supir mengkonsumsi sabu sabu.

"Kita akan dalami darimana mereka dapat barang itu, dan akan segera kita tindak lanjuti. Untuk ketiga orang tersebut, akan kita data, dan akan kita assesment. Setelahnya akan kita beri peringatan," beber Safwan Khayat.

Puluhan personel polisi dari Polres Binjai, Kodim 0203/Langkat, serta Dishub Pemko Binjai, hadir dalam tes Urin tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa