post image
KOMENTAR
Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi di jalan T Amir Hamzah, Dusun l Purnama Sari, Desa Tandem Hulu 2, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, tepatnya di depan toko Alfamidi, Senin (14/11) sore.

Sepeda motor Matic Honda vario BK 6562 RAO, yang di kendarai oleh Muliono (36) dengan membonceng Mei Linda Putri, bertabrakan dengan Truk Hino BK 8485 DH, yang di kemudikan oleh Mardianto (48) warga lingkungan l Tegal Rejo, kelurahan Pekan Gebang, kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat.

Kejadian berawal saat sepeda motor yang di kendarai oleh Muliono, datang dari arah Stabat menuju Binjai. Begitu juga dengan truk Hino yang di kemudikan oleh Mardianto, juga datang dari arah yang sama.

Posisi truk Hino yang berada di depan, membuat pengemudi sepeda motor ingin mendahuluinya.

Naas, saat sepeda motor yang di kemudikan oleh Muliono hendak mendahului truk dari sebelah kiri, tiba tiba sepeda motor tersebut oleng, dan mengakibatkan keduanya jatuh. Nasib tragis dialami oleh Mei Linda Putri, ia terjatuh ke kolong truk dan terlindas. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

Sementara itu, Muliono, pengemudi sepeda motor, mengalami lecet di lutut kanan, lecet di siku tangan kanan, dan segera di larikan RS Bidadari Binjai, guna mendapatkan pengobatan.

Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, saat di konfirmasi medanbagus.com, Selasa (15/11) pagi, membenarkan kejadian tersebut.

"Laporan yang kita terima satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut, begitupun anggota kita sudah ke lokasi kejadian untuk bertanya kepada saksi yang melihat kejadian tersebut, serta menggelar rekonstruksi," ucapnya.

"Untuk barang bukti truk Hino dan sepeda motor, kita amankan dulu di Mapolres, sementara pengemudi truk masih kita mintai keterangan," demikian Kapolres.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa