post image
KOMENTAR
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengajak seluruh anak bangsa mewujudkan stabilitas keamanan dan politik, agar Negara Kesatuan Republik Indonesia tidak terpecah belah.

Hal tersebut disampaikan Gatot saat memberi kuliah umum bertema 'Mari Kita Berjuang dan Bergotong Royong Mewujudkan Indonesia Sebagai Bangsa Pemenang' di Aula Kampus Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) Medan, Sumatera Utara, kemarin.

Sebagai bangsa pejuang, Gatot mengingatkan, para pendahulu telah berkorban jiwa dan raga demi mencapai kemerdekaan Indonesia. Oleh karenanya jangan mau diadu domba oleh kelompok-kelompok yang tidak bertangung jawab.
 
"Saya berhadapan dengan mahasiswa pejuang karena UISU adalah Universitas tertua di Sumatera Utara dan didirikan oleh para pejuang seperti rektor, dekan, ketua prodi, guru besar dan dosen, mereka adalah juga pejuang yang mencetak pemimpin-pemimpin bangsa,” katanya.
 
Mengakhiri kuliah umumnya, Gatot kembali menyampaikan bahwa umat Islam di Indonesia cinta damai serta agama yang Rahmatan Lil Alamin.

"Tebarkan salam, pererat silaturahmi dan persaudaraan, saling menasehati, berbuat kebajikan, cegah kemungkaran dan tunjukkan Islam itu indah," pungkasnya.
 
Turut hadir pada acara tersebut di antaranya, Gubernur Sumatera Utara, Pangkostrad, Pangdam I/Bukit Barisan, Kapolda Sumut, para Asisten Panglima TNI, Danjen Kopassus, Kapuspen TNI dan Rektor UISU.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa