post image
KOMENTAR
Kota Binjai terus berbenah diri, dan menciptakan suasana yang nyaman bagi warganya. Kebersihan juga terus di tingkatkan.

Seperti yang terjadi di lapangan merdeka Binjai, tenaga honorer dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) kota Binjai terus membersihkan daun daun kering dan sampah yang berserakan dengan cara menyapu.

Erningsih alias Erni (33) salah satunya, warga tanah merah Binjai selatan, yang baru 3 bulan bekerja sebagai tenaga honorer di dinas kebersihan dan pertamanan kota Binjai. Dirinya merasa bersyukur bisa di terima di DKP kota Binjai.

"Alhamdulillah bisa diterima di DKP, setidaknya bisa menambah perekonomian keluarga, dan juga bisa meringankan beban suami," ucapnya.

Di tambahkan Erni, dirinya bersama teman temannya setiap hari bekerja aplusan selama empat kali dalam sehari.

"Kami bekerja aplusan, biasanya dari jam 4 sampai 8 pagi, jam 8 sampai 12 siang, jam 12 sampai jam 5 sore, dan jam 5 sore sampai jam 7 malam," ucapnya.

Di tambahkan Erni, dirinya setiap bulan mengambil gaji di kantor DKP, jalan Sibolga, kelurahan Rambung Barat, Binjai Selatan.

"Gaji saya satu juta lebih, tergantung banyaknya kita bekerja sesuai aplusan. Setiap awal bulan kami ambil gaji," bebernya.

"Kalau siang gini, biasanya kami bekerja sebanyak 16 orang yang disebar di kota Binjai, tapi kalau pagi hari lebih banyak lagi," demikian.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa