post image
KOMENTAR
Angin kencang dan hujan lebat yang terjadi pada Jumat (9/12) dinihari, di kabupaten Langkat, mengakibatkan sebuah papan reklame raksasa di jalan lintas Sumatera, roboh dan materialnya mengganggu pengguna jalan.

Papan reklame raksasa yang roboh tersebut berada di jalan lintas Sumatera, jalur Medan menuju Aceh, tepatnya di km 43 kelurahan Perdamaian Stabat, Kabupaten Langkat.

Selain menghalangi pengguna jalan, robohnya papan reklame raksasa tersebut membuat besi besi papan reklame raksasa menjadi rusak, dan isi papan reklame juga hancur.

"Tadi pagi sewaktu saya bangun pagi, saya lihat mobil antri di jalan raya, setelah saya lihat ternyata Baliho raksasa tumbang," ucap Ramli, warga sekitar saat di konfirmasi medanbagus.com.

Papan reklame raksasa ini berisi iklan ajakan membayar pajak dengan foto Gubernur Sumatera Utara. Pecahan pecahan papan reklame dan pecahan kaca dari lampu papan reklame, tampak bertebaran di tengah jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, karena pada saat papan reklame roboh, lalulintas di jalan tersebut dalam keadaan sepi.

Hingga pagi ini sekira pukul 09.00 WIB, papan reklame raksasa tersebut masih tampak mangkrak begitu saja dan belum ada tanda tanda perbaikan dari pemilik papan reklame tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa