post image
KOMENTAR
Aksi seorang wanita yang mengendarai mobil jenis Daihatsu Xenia B 1257 PRY langsung menjadi pergunjingan di media sosial. Dalam video berdurasi sekitar 52 detik yang diunggah pada youtube tersebut, wanita yang mengenakan baju berwarna gelap dan jilbab ungu tersebut terlihat marah-marah terhadap anggota kepolisian berseragam khas satuan lalu lintas.

Tidak hanya marah-marah, sang ibu yang terlihat sangat emosi tersebut bahkan menampik buku yang dipegang oleh petugas tersebut hingga terjatuh ke jalan. Dalam kejadian beberapa detik berikutnya, emosinya semakin tidak terkendali hingga mencoba mengambil paksa kertas yang dipegang oleh petugas sambil terus marah. Akibat tarikannya tersebut, rompi seragam milik petugas tersebut sampai terlepas pada bagian kancingnya.

Meski diperlakukan seperti itu, namun petugas tersebut tetap terlihat sabar dan tidak melakukan pembalasan. Ia hanya terlihat menjauh namun tetap dikejar oleh ibu yang pada saat kejadian tidak mengenakan alas kaki tersebut.

Tidak diketahui pasti lokasi kejadian tersebut, namun informasi yang beredar menyebutkan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa 13 Desember 2016 pukul 09.00 WIB di Jalan Jatinegara Barat. Diduga tidak terima ditegur oleh petugas, sang ibu langsung memarahi petugas hingga berakhir dengan aksi menarik-narik baju petugas sehingga menjadi tontonan warga pengguna jalan.

Petugas yang disebut bernama Aiptu Sutisna kabarnya sudah melaporkan hal ini ke Polres Metro Jakarta Timur. Petugas juga sudah melakukan penelusuran terhadap data wanita tersebut dimana berdasarkan penelusuran dari plat nomor polisi mobilnya diketahui atas nama inisial Ny. DNS yang bertugas di Mahkamah Agung.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa