post image
KOMENTAR
Kepala BNN kota Binjai AKBP Drs H Safwan Khayat, menerima kunjungan Kepala Desa Mekar Jaya, Penungkunen Sitepu, di ruang kerjanya di kantor BNN Kota Binjai, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Binjai Barat, Kamis (15/12).

Adapun maksud kedatangan Kepala Desa Mekar Jaya, yakni dalam rangka meminta kesediaan Ka BNN Binjai untuk dapat mengisi kegiatan penyuluhan yang akan diselenggarakan di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, pada hari Jumat tanggal 16 Desember 2016.

Pada kesempatan itu, AKBP Drs H Safwan Khayat menyatakan kesediaannya untuk dapat hadir ke acara tersebut.

"InsyaAllah kita akan datang. Kami juga akan meminta komitmen dari pemerintah setempat agar kegiatan tersebut tidak hanya sebatas seremonial belaka," bebernya.

Safwan Khayat juga berharap, pasca di adakan acara tersebut, berdampak bagi masyarakat, khususnya masyarakat Desa Mekar Jaya.

"Kita ingin setelah di adakan kegiatan ini dapat berdampak positif bagi masyarakat Desa Mekar Jaya,  agar bersama-sama berkomitmen untuk menjauhi narkoba dimulai dari keluarga dan rumah tangga masing-masing," demikian.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa