post image
KOMENTAR
Diduga depresi seorang ibu mudah tegah membunuh anak kandungnya berusia 2,5 tahun. Pelaku berinsial PH (32 tahun) menghabiskan nyawa anak pertamanya itu, di rumah kontrakan mereka di Jalan Dahlia Ujung, Lingkungan V, Desa Suka Makmur, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (15/1).

"Nama korban M. Altahir. Untuk pelaku  sudah diamankan," kata Kapolsek Deli Tua, Kompol Wira Prayatna.

Wira menjelaskan ‎ibu kandung yang kezi itu, menghabisi nyawa anaknya dengan menggunakan pisau dapur. Akibatnya, korban tewas dengan luka dibagian perut. Ironisnya, korban tewas dalam pelukan pelaku berada didalam kamar kontrakan mereka.

"Korban sudah tidak bergerak dengan kondisi usus keluar dan penuh darah bersama pelaku," tutur Wira.

Kronologis kejadiannya, pada pukul 12.00 WIB‎. Dewi seorang tetangga pelaku melihat orang berteriak minta tolong. Yang diketahui anak dari pemilik kontrakan bernama Sutan dan Melisa. Kemudian, Dewi melaporkan hal itu kepada pasangan suami istri pemilik rumah tersebut.

Sutan dan Melisa mendatangi rumah kontrakan tersebut. Mereka pun, terkejut melihat pelaku korban tewas didalam kamar yang tidak jauh dari korban dengan luka dibagian perut dan usus terbuar.

‎"Kemudian saudara Sutan menghubungi Polsek Deli Tua, dan pelaku berhasil diamankan oleh petugas Polsek Delta, di rumah pelaku," ungkap perwira melati satu itu.

Selanjutnya, Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan barang bukti berupa dua pisau dapur dan baju korban. Wira menambahkan untuk korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

"Ada 4 saksi kita minta keterangan, yakni pemilik rumah kontakan dan tetangga pelaku," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa