post image
KOMENTAR
BNNK Binjai menggandeng Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Universitas Sumatera Utara (USU) yang di ketuai oleh Prof Tulus dan Sekretaris Prof Irnawati dalam memberantas narkoba di kota Binjai.

Hal tersebut di ungkapkan kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat saat menerima kunjungan dari LPM USU yang diwakili oleh Mastauli Siregar dan Hairani Siregar di kantor BNNK Binjai jalan Gatot Subroto kelurahan Limau Mungkur kecamatan Binjai Barat, Senin (30/1).

Dalam kesempatan itu perwakilan dari LPM USU Mastauli Siregar mengatakan, kerjasama dengan BNNK Binjai dalam memberantas narkoba merupakan program kerja dari LPM USU, yang salahsatunya adalah pengabdian kepada masyarakat.

"LPM USU melihat BNNK Binjai serius dalam memberantas narkoba di kota Binjai, hal tersebut sesuai dengan program kerja kita. Maka dari itu kita adakan kerjasama dengan BNNK Binjai, dan untuk tahap awal ini kita akan melakukan Survey terlebih dahulu," ujar Mastauli Siregar.

Lebih jauh Mastauli mengatakan, nantinya LPM USU dan BNNK Binjai setelah melakukan survei, akan menciptakan lapangan kerja sehingga dengan banyaknya kegiatan masyarakat akan terhindar dari bahaya narkoba.

Sementara itu kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat mengatakan, sangat menyambut baik dengan adanya kerjasama dengan LPM USU dalam memberantas narkoba di kota Binjai.

"Kita menyambut baik dan siap untuk bekerjasama dengan LPM USU dalam memberantas narkoba, dan tahap awal LPM USU dan BNNK Binjai akan langsung melakukan survei di kelurahan Setia, Binjai Kota dan kelurahan Tanah Seribu, Binjai Selatan," ungkap Safwan Khayat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa