post image
KOMENTAR
BNNK Binjai dan BPS kota Binjai melakukan pertemuan dengan Bidang Ren BNN RI, di Kampung Kuliner Binjai, Selasa (7/2) malam, sekira pukul 19.30 WIB.

Dalam kegiatan pertemuan tersebut, di hadiri langsung oleh kepala BPS kota Binjai Sunanto.SE, bersama Staf dan kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat, juga para Kepala Seksi dan Team Bag Ren BNN RI Miftah, bersama 2 anggotanya.

Dalam pertemuan tersebut, kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat, memaparkan situasi kota Binjai menyangkut permasalahan Narkoba.

"Semua kita paparkan, mulai dari Program yang sudah di jalankan, dan penindakan yang dilakukan dalam memberantas Narkoba di wilayah kota Binjai," tegasnya.

Di tempat yang sama, kepala BPS kota Binjai Sunanto.SE, berjanji sepenuhnya akan membantu BNNK Binjai dalam hal pengelolaan data.

"Kita akan membantu dalam hal pengelolaan data, sehingga memudahkan BNNK Binjai dalam membuat Binjai sebagai kota Tanggap Narkoba," ujarnya.

Sementara itu, dalam pertemuan tersebut, Miftah, dari team Bag Ren BNN RI, juga berjanji akan membantu dan membimbing BNN kota Binjai menjalankan kegiatan pemberantasan Narkoba di kota Binjai.

"Kita akan terus membantu dan membimbing BNNK Binjai dalam memberantas narkoba, sehingga tercapainya Binjai menjadi Kota Tanggap Narkoba," demikian.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa