post image
KOMENTAR
Petinggi dari Badan Narkotika Nasional (BNN) RI yakni  Deputi Pemberantasan Irjen Pol Armand Depari dan Direktur Prosekusor dan Psikotropika Brigjend Pol Anjan Pramuka Putra kembali turun ke Kota Medan untuk memberikan keterangan mengenai pengungkapan kasus puluhan kilogram narkotika jenis sabu yang dilakukan pada Minggu (19/2) kemarin.

Kedua pejabat BNN tersebut akan memberikan keterangan resmi mengenai pengukapan kasus pengiriman puluhan kiloram sabu ke Medan dimana satu dari dua orang tersangka tewas ditembak petugas di Jalan Setia Budi, Tanjung Sari, Medan. Mereka juga didampingi oleh Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara, Brigjend Andi Loedianto.

Temu pers untuk menjelaskan kronologis pengungkapan tersebut akan digelar di Jalan Merpati, Gg Mushola, Kelurahan Sei Sikambing, Medan Helvetia. Sejauh ini pihak BNN Pusat dan BNN Provinsi Sumatera Utara masih terlihat mempersiapkan seluruh bahan keterangan termasuk barang bukti narkoba yang mereka sita dari para tersangka. Puluhan bungkusan berisi sabu tersebut juga dihadirkan dilokasi.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa