post image
KOMENTAR
Pengadilan Negeri (PN) Medan, mendadak heboh, setelah salah seorang tahanan jatuh pingsan ketika berada didalam sel sementara. Pasalnya, tahanan atas perkara pidana umum itu pingsan karena takut akan ancaman hukuman yang tinggi, Senin (19/11).

Saat itu, sejumlah tahanan laki-laki di dalam sel sementara langsung berteriak meminta agar pengawal tahanan mengeluarkan Sandi Sitompul (23), setelah jatuh pingsan di dalam sel sementara.

Sementara itu menurut Nelson, pengawal tahanan yang melihat mengaku, jika Sandi dengan mengenakan kaos oblong, mendadak pingsan dan terjatuh sehingga dikeluarkan dari dalam sel dan diberi pertolongan oleh keluarganya.

"Nggak tahu kenapa dia tadi mendadak pingsan tapi langsung dikeluarkan ke ruang tilang " ujar Nelson.

Sementara Sandi, diluar tahanan terlihat dipangku kerabatnya dan diberi minyak angin.

"Anakku itu tadi pingsan karena kaget dengar ancaman hukuman yang bakal dikenakan sama dia. Karena didakwa kasus cabul anak dibawah umur jadi ancaman hukumannya tinggi. Padahal ini sudah ketiga kalinya dia disidangkan," ujar R Napitupulu ibu Sandi.

Sandi sendiri yang merupakan tahanan kejari Belawan sebelumnya, didakwa oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Elisabeth, atas kasus pencabulan. [ded]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum