post image
KOMENTAR
Polsek Medan Area menjadwalkan untuk memanggil Sekretaris Disdik Kota Medan, Murgap Harahap beserta istri dan anaknya Jumat (22/11/2013) besok. Keterangannya dibutuhkan pasca tertangkapnya, Takwa Hiras Matua Harahap (44), tersangka pelaku pemukulan wartawan Harian Orbit, Suwandi, Selasa malam lalu.

"Benar besok (Jumat-red) akan kita panggil Murgap Harahap beserta anak dan istrinya. Mereka akan kita mintai keterangan sebagai saksi," ujar Kapolsek Medan Area, Kompol Rama S Putra kepada MedanBagus.Com, Kamis (21/11/2013).

Dikatakannya, surat pemanggilan dan pemeriksaan terhadap Murgap beserta istri dan anaknya sudah kita layangkan pada Senin lalu.

"Hari Senin lalu sudah kita layangkan surat untuk pemeriksaan terhadapnya (Murgap) pada Jumat besok," ujarnya.

Sebelumnya, Satuan Reskrim Polsek Medan Area meringkus pelaku pemukulan wartawan Harian ORBIT, Suwandi, Selasa (20/11/203) sekitar pukul 22.00 WIB malam.

Tersangka Takwa (44), diamankan petugas dari kediamannya, Jalan Jermal III, Kec Medan Area. Guna penyelidikan, pelaku diboyong ke Mapolsekta Medan Area.

Pelaku Takwa sebelumnya mengaku, motif pemukulan itu karena wartawan tersebut kerap kali memeras Sakretaris Disdik Kota Medan, Murgap dengan ancaman akan menaikkan berita dugaan korupsi diinstitusi tersebut. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa