post image
KOMENTAR
Senjata Api (Senpi) jenis revolver milik Brigadir Jatmik, petugas kepolisian yang bertugas di bagian Provost Brimob Polda Sumatera Utara, dicuri dari dalam mobilnya di depan PT Trakindo, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas.

Informasi yang dihimpun, saat itu Brigadir Jatmiko datang dari arah Tanjung Morawa. Setiba di depan PT.Trackindo, ia memarkirkan mobilnya untuk membeli sesuatu. Tak lama kemudian, pelaku dengan mengendarai sepeda motor langsung memecahkan kaca samping mobil milik Jatmiko dan mengambil sejumlah barang berharga termasuk senjata yang tersimpan di dalam tas sandang miliknya.

Kasubdit III/ Umum Jahtanras Polda Sumut, AKBP Amri Siahaan, Rabu (13/8/2014) mengaku telah menerima laporan pengaduan kehilangan tersebut dan kini sedang melakukan pencarian.

"Iya, penanganannya di Poldasu dan  saat ini kita sedang menelusuri siapa pelakunya," ucapnya.

Dikatakannya, sampai saat ini pihaknya belum menemukan tanda-tanda atau petunjuk terkait dengan pelaku pencurian tersebut.

" Ini tidak ada kaitannya dengan organisasi atau kelompok tertentu, tetapi murni dilakukan oleh pencuri yang menginginkan uang," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa