post image
KOMENTAR
Belasan orang tua murid SD Negeri Percobaan yang terletak di Jalan Sei Petani No 19 Medan, Medan, mendatangi sekolah tersebut, usai berakhirnya jam pelajaran, Selasa (14/10/2014). Mereka datang untuk memprotes dugaan penganiayaan seksual yang diduga dilakukan oleh sesama murid yang duduk di bangku kelas 4A pada SD tersebut.

"Kami meminta agar pelaku dikeluarkan dari sekolah ini, karena anak saya menjadi ketakutan masuk sekolah jika pelaku masih ada disini (sekolah)," kata SA, orang tua korban.

SA menjelaskan, kasus dugaan penganiayaan seksual tersebut dialami oleh anaknya dengan dilakukan oleh pelaku bersama beberapa murid lainnya. Pelaku menurutnya memaksa korban masuk ke kamar mandi sekolah dan melakukan penganiayaan seksual terhadap korban.

"Kemaluan anak saya disodok menggunakan gagang sikat kamar mandi, sementara 3 orang murid lain berjaga di pintu kamar mandi," ungkapnya

Kehadiran sejumalh orang tua ini diterima langsung oleh pihak sekolah. Kepala Sekolah SD Percobaan, Elly Zarahmi Simatupang berjanji mereka akan mengupayaka jalan keluar atas persoalan tersebut.

"Kami akan berkoordinasi dengan dinas pendidikan Kota Medan mengenai tindakan yang bisa dilakukan, kepada ibu semuanya kami mohon bersabar," ungkapnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa