post image
KOMENTAR
Murid SD yang diduga menjadi korban penganiayaan seksual di SD Negeri Percobaan, Jalan Sei Petani, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru, mengalami luka pada bagian anusnya. Hal ini disampaikan SA, orang tua korban usai bertemu dengan pihak sekolah guna memprotes persoalan tersebut.

"Saya sudah bawa anak saya untuk diperiksa dokter, dan hasilnya ada luka pada bagian duburnya terkena gagang sikat kamar mandi yang disodokkan pelaku, namun selaput daranya masih utuh," katanya, Selasa (14/10/2014).

Meski kondisi fisik anaknya baik saja, namun peristiwa ini membuat si korban menjadi ketakutan untuk kembali masuk sekolah. Sebab, pelaku juga masih tetap masuk seperti biasa karena belum ada tindakan apa-apa dari pihak sekolah.

"Karena itulah saya meminta agar pelaku dikeluarkan saja," ujarnya.

Diketahui, korban berinisial NA diduga menjadi korban penganiayaan seksual di sekolahnya yang dilakukan oleh rekannya sesama murid di Kelas IVA SD tersebut berinisial I dan T. Hingga saat ini pihak sekolah masih melakukan upaya untuk menyelesaikan persoalan tersebut termasuk mendamaikan kedua belah pihak.

"Hingga saat ini kita sudah melakukan mediasi antara kedua belah pihak, namun belum ada titik temu," kata Kapolsek SD Negeri Percobaan, Elly Zarahmi Simatupang.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa