post image
KOMENTAR
Para pedagang resmi di Pasar Sukarami mengancam akan memboikot nama Dzulmi Eldin di Pilkada Medan 2015, jika persoalan mereka tidak kunjung diselesaikan oleh bakal calon incumben tersebut. Ancaman ini disampaikan para pedagang saat memprotes keberadaan pedagang tak resmi dengan memblokir jalan AR Hakim, Kamis (6/8).

"Jika Eldin tidak dapat menyelesaikan permasalahan ini, maka para pedagang resmi Sukaramai tidak akan memilih anda sebagai calon Walikota Medan kedepan," kata koordinator pedagang Bistok Napitupulu.

Para pedagang menjelaskan, Dzulmi Eldin sudah beberapa kali mendatangi pasar tersebut karena banyaknya keluhan mereka. Namun menurut mereka, Eldin hanya mengumbar janji untuk menyelesaikan persoalan mereka tanpa pernah memperlihatkan solusi.

"Dia sudah pernah datang kemari, tapi tak ada juga solusi. Berarti dia itu walikota yang tak bisa ngasi solusi," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, pedagang resmi di Pasar Sukaramai melakukan aksi blokir jalan di depan pasar tempat mereka berjualan. Mereka protes karena menjamurnya pedagang tak resmi yang berimbas pada omset penjualan mereka.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa