post image
KOMENTAR
Program penghijauan di wilayah Kodim 0203/Langkat bertujuan untuk membantu pemerintah dalam pembangunan nasional dan pembangunan berkelanjutan di bidang lingkungan hidup untuk kesejahteraan generasi yang akan datang.

Hal ini dikatakan Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Roy Hansen J. Sinaga dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kasdim 0203/Langkat Mayor Inf Supriono pada acara penanaman 10.000 batang bibit pohon mangrove di kawasan Suaka Margasatwa Langkat Timur Laut Desa Selotong Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat.

Aksi penanaman pohon mangrove dalam rangka program penghijauan merupakan momentum strategis dalam upaya mengantisipasi perubahan iklim global dan degradasi hutan dan lahan, serta kerusakan lingkungan lainnya yang mengakibatkan penurunan produktivitas alam dan kelestarian lingkungan.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan ini merupakan agenda tahunan sambil mengajak komponen masyarakat untuk melestarikan lingkungan, sekaligus untuk meminimalisir dampak pemanasan global, dan mencegah terjadinya bencana alam dan kerusakan lingkungan, ungkap Kasdim Langkat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa