post image
KOMENTAR
Kecelakaan maut melibatkan mobil Daihatsu xenia nopol B 1176 OD, yang di kendarai oleh Yusmartha Nurdianto dengan sepeda motor supra fit BK 5306 RU, Kamis (9/6) sore, sekitar pukul 16.10 WIB. Insiden ini terjadi di jalan Diponegoro, Binjai timur.
 
Hantaman yang keras dari mobil xenia, membuat sepeda motor terjungkang ke parit serta ringsek semuanya.

Menurut saksi mata yang bernama Bahrum, kejadian bermula saat mobil xenia dari arah Medan menuju Binjai, tiba tiba goyang dan oleng hingga menabrak sepeda motor yang melaju berlawanan arah.

"Saya liat dari jauh, mobil xenia ini sebelum menabrak, goyang seperti kehilangan kendali," bebernya.

"Saat terjadi tabrakan suaranya sangat keras, bahkan korban tadi patah kakinya dan langsung dibawa kerumah sakit," sambung Bahrum.

Di tempat yang sama, M sijabat, salah seorang personel Polantas mengutarakan, diduga mobil mobil kehilangan kendali sehingga lari ke kanan dan menabrak korban.

"Di duga supir mobil kehilangan kendali sehingga mobil lari ke arah kanan dan langsung menghantam korban," ungkapnya.

"Untuk korban sendiri berjumlah dua orang, sepertinya kedua korban berkeluarga, mereka langsung di larikan di rumah sakit terdekat," pungkasnya.

Informasinya yang berhasil kami dapat, korban (pengemudi sepeda motor), mengalami patah kaki dan luka luka pada wajah, sedangkan satu korban lagi yang berjenis kelamin perempuan (pembonceng) juga dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka parah.

Sampai pukul 17.25 WIB, informasi yang kami dapat kedua korban di larikan ke RS Djoelham Binjai, setelah sebelumnya sempat dibawa kd RS Bangkatan Binjai.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa