post image
KOMENTAR
Politisi Demokrat yang juga mantan calon walikota Medan, Ramadhan Pohan hingga siang ini masih menjalani pemeriksaan di Polda Sumatera Utara dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan. Ia menjalani pemeriksaan di ruang Subdit II, Ditreskrimum Polda Sumatera Utara dengan didampingi pengacaranya, Sahlan.

Menurut Sahlan, kliennya tersebut hari ini memang dijadwalkan menghadiri pemeriksaan oleh penyidik dalam kasus dugaan penggelapan. Namun ia belum bersedia merinci kasus tersebut.

"Hari ini memang beliau dijadwalkan memberikan keterangan dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan," katanya, Rabu (20/7).

Sahlan mengatakan dalam kasus ini, kliennya juga sebenarnya tidak hanya berposisi sebagai terlapor. Mereka juga sudah melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian.

"Kami juga sudah melaporkan hal ini kepada polisi. Jadi ini dia memberikan keterangan. Detailnya nanti saya sampaikan, ini masih diperiksa dia," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Ramadhan Pohan diperiksa terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan. Namun belum diketahui secara detail kasus penggelapan tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa