post image
KOMENTAR
Tim opsnal Satnarkoba Polres Langkat, Selasa (3/1) Sekira pukul 07.00 WIB, berhasil mengamankan 2 orang Pria yang di duga membawa narkoba Jenis sabu.

Kedua Pria tersebut masing masing bernama Relem Arnado (36), warga Jalan Sultan Jamil, Desa Kepala Siring, kecamatan Curuo, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. Muntazir (25), warga Desa Blang Nibong, Kecamatan Samudera, Kabupaten Lhokseumawe, Provinsi Aceh.

Sedangkan lokasi penangkapan kedua pelaku berada di Depan Pos Lantas Sei Karang, Desa Kwala Begumit, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Sementara itu, barang bukti yang berhasil di amankan adalah satu bungkus plastik bening ukuran sedang diduga berisikan narkotika jenis sabu sabu dengan berat 100 Gram, serta sebuah tas sandang warna hitam putih merk Dealseventies.

Menurut salah seorang pelaku yang bernama Muntazir, Narkotika jenis sabu sabu diperoleh dari kabupaten Lhoksmawe yang di titipkan dari seorang laki laki.

"Kami dapat barang ini dari Lhokseumawe, kami cuma di titipi aja oleh orang yang biasa panggil Mani," ucapnya singkat sembari tertunduk lesu.

Penangkapan berawal saat tim opsnal Satnarkoba Polres Langkat mendapat informasi akan adanya narkotika jenis sabu sabu yang akan dibawa ke Bengkulu oleh kedua pelaku dengan menaiki Bus Sempati Star, Nopol BL 7703 AA, yang akan berangkat dari Lhokseumawe menuju Medan.

Kedua orang tersebut berangkat pukul 01.00 wib dan di perkirakan akan melintasi kota Stabat sekira pukul 06.00 wib. Setibanya Bus yang di maksud tersebut tiba di TKP, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Langkat langsung menghentikan dan memeriksa penumpang yang di infokan tersebut.

"Setelah kita periksa, ternyata benar kedua pria tersebut membawa narkotika jenis sabu sabu yang di bawanya di dalam tas sandang warna Hitam yang terletak di bagasi," ucap Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin, melalui Kasatnarkoba Polres Langkat AKP Supriadi Yantoto.

Kedua pelaku yang duduk di bangku no 09-10, akhirnya di bawa ke Polres Langkat guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa